[291115] Masa Adven Natal 2015 – Minggu Adven I

Minggu, 29 November 2015
Masa Adven – Natal 2015

image

Satu lilin telah dinyalakan, menandakan pengharapan di awal masa adven 2015. Biarlah kedua lilin berwarna ungu dan satu lilin berwarna oranye yang lain juga turut dinyalakan di minggu-minggu adven berikutnya, supaya semakin terpancarlah terang kedatangan Kristus hingga pada waktu Natal nanti.

Continue reading

Advertisements

[Notes] Wisuda Purna Siswa Ke-XXI (20.05.14)

Annyeong~

Yey! I’m back with share again about my story… 😀
Last 20 May 2014, I’ve done my graduation ceremony for my Senior High School ladder…. Woooaaahhh.. Na neomu neomu haengbokhae!!!! Even just my mother who could come to that event. Father, brother, nor sister couldn’t attend my WISUDA 😦

But, it’s alright… Semuanya terbalaskan dengan kebahagiaan kelulusan pada hari itu. YES! Puji Tuhan, semuanya benar-benar seperti yang kuimpikan dan sangat kuharapkan 😀

Wisuda kali ini moment sekali seumur hidup dalam SMA, di mana harus mengenakan hem putih lengan panjang dan juga rok hitam, serta berdasi hitam pula. Rasaya kaya terhormat banget gitu, haha *abaikan*

10313950_714836508578719_1767808329224041448_n Continue reading

[Notes] Story About Marionette (GKS 2014 – 17.05.14)

Annyeong~ Will share about my class’performance at Gelar Karya Seni (GKS) 2013-2014 SMA Negeri 7 Purworejo. My class, Kelas XII Bahasa menampilkan drama musikal berjudul Marionette (Perancis : boneka) bercerita tentang gadis galau tentang cowok gitu, akhirnya happy / sad ending yaaa??? *guessing* Kalau penasaran, baca aja … Hehehe 🙂 Happy read !!! Enjoy !!! 😀

 *****

Cerita diawali dengan kelulusan masa SMA suatu sekolah. Murid-murid tampak berfoto-foto ria bersama menunjukkan muka bahagianya atas kelulusan yang telah mereka capai pada hari ini. Namun, satu hal yang terasa ganjil, terdapat wajah sendu di antara banyak wajah ceria para siswa yang lainnya. Kelulusan justru bukan menjadi hal yang membahagiakan bagi siswa yang satu ini. Sebut sajalah dia Reta. Baginya, kelulusan justru berarti bahwa ia harus melepaskan seorang pujaan dalam hatinya selama 3 tahun yang ia jalani di sekolah ini.

1 Continue reading

I Believe . . . . . !!!!!

Image

Annyeonghaseyo, Dong Bang Shin Ki imnida!!!

Tohoshinki desu!!!

For Cassies, don’t you often hears those kind of words in introduction? Of course! YES! I believe every Cassiopeia all over the world really often to hear those kind of words. It’s not strange anymore to be heard. Because our princess, are always said that.

For me, it’s still sounds good to hear there is still a harmonization of voice there. BUT, don’t know why, it feel strange ~actually, why?~ The words is the same, but the one who said is different. That’s why might made it so strange…..

AND, what I’m really supposed to curious is that, every single time you heard it, have you ever felt like there is something missing? Personally I admitted that I always do. Always see it as a something really odd because of the voices, the two who said that is felt like incomplete in my ears. Especially when I realize the existence of the two of them, not the five of them. I’m surely certain that’s it because in my mind I always believe and regard TVXQ as 5 members in it. Am I wrong? To believe TVXQ is always 5? ‘Cause I’m not sure what is the right thing to do. And where is the right side must be choosed?

Continue reading

What Should I Say . . . . . ?

Image

They said that “sengketa hukum antara JYJ dan mantan manajemen Jepang mereka, Avex, telah berakhir.”

WHAT? I’m surprise. ~o~

But then, I’m speechless. Nothing can be say. Or should I say “HORAY”, that’s mean that I’m happy too to let them free in doing their own activity in Japan. Of course, I’m happy. They have their own right to do. And I’m support it. They must continue sing because it just like their live to sing. BUT, as JYJ? This thing that might made me little disappointed. JYJ? 😦

In fact, just silence. Silent is the one thing I do when I knew this news. No responses. I’m not really sure what exactly the reason for I’m being like this. BUT, just one moment I think it’s not change many things? Is it right? It’s just change the free of activity in Japan for JYJ. BUT, is it also possible to let them doing free activity in Korea. Just by that mean is it also possible to conciliate and end the dispute between JYJ and SM? I hope . . . . .

Continue reading

NEW YEAR 2013, WELCOME 2013

Image

Mungkin udah telat untuk mengucapkan. Tapi nggak ada salahnya juga nge-post sambil ngucain Happy New Year Everybody. Moga-moga di tahun 2013, lebih dapat menjadikan diri kita lebih bermanfaat dari yang sebelumnya.  Tinggalkan kesedihan dan berusahalah tetap tersenyum. Berharap dapat berpikir jernih tentang kesenangan, tuk dapat melupakan ketakutan yang dialami. Let’s welcome 2013 with new spirit, health, happiness and with less variability to reach our each aspiration.

Continue reading

White Goo5e

What is the meaning of White Goo5e?

Check it out!

White Goose jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia secara formalnya angsa putih. Mengapa angsa putih? Yang saya ketahui tentang angsa putih, angsa putih itu dikenal, dianggap, dipercayai, etc sebagai simbol/lambang dari cinta kasih yang tulus. Walaupun ada juga pendapat yang mengemukakan bahwa lambang cinta yang sejati juga bisa disimbolkan dengan merpati putih. Sebenarnya keduanya terasa sungguh indah didegar, tapi entah mengapa meaningnya lebih mengena “angsa putih”. hhe..

Merpati putih melambangkan kesucian, ketulusan, kudus. Apalagi Merpati putih juga telah digunakan sebagai nama perguruan pencak silat. Jika menamai blog dengan nama demikian, mungkin visitors justru mengira web ini khusus untuk hal yang berhubunan pencak silat. Padahal saya tidak tahu apa-apa tentang bela diri pencak silat. Tapi ini hanaya untuk share saja. hha.. 🙂
Continue reading