[FF] RAINY NIGHT (Special for TVXQ’s 9th Anniversary) Chapter 3

Image

THE LAST CHAPTER

Geurae, tepat di hari ulang tahun TVXQ, aku bisa terlihat tersenyum bahagia, bahkan senyum itu hanya bisa terlihat dan tidak bisa dirasakan. Dan senyum itu hanya kutujukan untuk Cassiopeia, fans kami yang selalu setia pada kami. Tak peduli apapun itu yang dapat menghalangi mereka.

Namun, senyum itu tidak kutujukan untuk ketiga anggota keluargaku itu, JYJ. Karena jelas itu tidak sesuai dengan suasana hatiku, yang merasa kesepian, yang merasa sedih akan ketiadaan ketiga anggota bahkan di hari ulang tahun keluarga kami berlima bersama aku dan Changmin, tak peduli di manapun itu.

Walaupun malam ini, di beranda ini, aku dan Changmin bersedih dalam merayakan ulang tahun TVXQ yang ke-9, namun mau tak mau, hari esok kami harus tetap terseyum untuk Cassiopeia, untuk memberi pesan pada Cassiopeia, untuk menjaga perasaan para Cassiopeia yang telah memberikan kesetiaannya pada kami, DB5K. Kata maaf yang sedalam-dalamnya sebenarnya selalu ingin kuucapkan kepada Cassiopeia kapanpun jika aku bisa. Namun, itu hal yang tidak mungkin. Ucapan maaf yang sederhana saja akan menjadi maut bagi kami karena SM melarangnya, apalagi maaf yang bersangkutan dengan masalah lawannya saat ini, JYJ. Jelas itu sangat tidak diperbolehkan.

Untuk Cassiopeia, mian aku tak bisa mengungkapkannya secara langsung. Banyak maaf yang ingin kami sampaikan pada mereka. Maaf, aku dan Changmin kembali dengan keaadaan seperti ini, maaf untuk senyum yang selama ini mungkin serasa senyum palsu yang jelas dipaksakan disela kesedihan dalam hatiku. Maaf, aku belum bisa menyatukan kembali ketiga member yang lain ke dalam satu kesatuan grup TVXQ! Mianhae, mianhae.

Namun, yang membuatku selalu percaya akan kebersamaan kami berlima kembali, aku akan selalu mengingat kata-kata indah Yoochun yang diluapkannya dalam lagunya “Kiss the Baby Sky”, “WE’RE THE ONE, ETERNALLY”. Saranghae JYJ. Saranghae Cassiopeia.

Rain in my heart

The tears won’t stop tonight

In the end, you left like a fleeting

forgotten memory

 

THE END

***

 Image

DB5K. Always Keep the Faith, Hope to the End!!!!!

Leave a Reply

