JYJ Junsu Menyanyikan Medley TVXQ di Konser ‘XIA the Best Ballad Spring Tour Concert’

tirzaputri:

Annyeong~
Again, back with a reblog post.
Actually. I knew this on May 27, but now I reblog it officially from koreanindo.net, thanks to admin there.. :)
Here it is, Junsu Oppa sang 7 medley songs from Tohoshinki in XIA The Best Ballad Spring Concert in Osaka :
Begin; Stand by U; Sky; Heart, Mind and Soul; Love in the Ice; Proud; Asu wa Kuru Kara.

Junsu-Oppa must really miss singing these songs as Xiah Junsu in Tohoshinki as well … Oppa~ Me too, missing you singing in such powerful voice as Junsu Tohoshinki~ *no matter what, AKTF* :D

Originally posted on KoreanIndo:

20121009_junsu_jyj-600x375

JYJ Junsu (XIA) membawa kembali kenangan pahit untuk para penggemar dengan medley lagu TVXQ pada konser solo-nya di Jepang.

View original 92 more words

Mnet “Super Idol Chart Show” Rilis Daftar Top 10 Dancer Idol Pria Terbaik

tirzaputri:

Annyeong~
Ada post dari @koreanindo.net yang admin reblog, walaupun post udah agak lalu pada 30 Mei, tapi tetap aja di-post, soalnya tentang uri TVXQ! Oppa, especially U-Know Yunho Oppa as the top 1 of 10 best idol dancer … Check this out :D

Originally posted on KoreanIndo:

tumblr_inline_n6cxz2PSWQ1qjjyap

SuperIdolChart Showyang dipandu olehSuper JuniorRyeowookdanBEASTDongwoondanbaru-baru merilis daftar Top10DancerIdol Pria Terbaik. Berikut adalah peringkatnya:

TOP1: TVXQYunho
Gerakan tariannyasulit digambarkan oleh kata-kata. Dalamsetiap program, dia akan menunjukkangaya menari yang berbeda, tidak adatarianapapunyang tidak bisa ia lakukan! Gerakandan gayamenarinya menakjubkan!

View original 160 more words

[Notes] Wisuda Purna Siswa Ke-XXI (20.05.14)

Annyeong~

Yey! I’m back with share again about my story… :D
Last 20 May 2014, I’ve done my graduation ceremony for my Senior High School ladder…. Woooaaahhh.. Na neomu neomu haengbokhae!!!! Even just my mother who could come to that event. Father, brother, nor sister couldn’t attend my WISUDA :(

But, it’s alright… Semuanya terbalaskan dengan kebahagiaan kelulusan pada hari itu. YES! Puji Tuhan, semuanya benar-benar seperti yang kuimpikan dan sangat kuharapkan :D

Wisuda kali ini moment sekali seumur hidup dalam SMA, di mana harus mengenakan hem putih lengan panjang dan juga rok hitam, serta berdasi hitam pula. Rasaya kaya terhormat banget gitu, haha *abaikan*

10313950_714836508578719_1767808329224041448_n Continue reading

[Notes] Story About Marionette (GKS 2014 – 17.05.14)

Annyeong~ Will share about my class’performance at Gelar Karya Seni (GKS) 2013-2014 SMA Negeri 7 Purworejo. My class, Kelas XII Bahasa menampilkan drama musikal berjudul Marionette (Perancis : boneka) bercerita tentang gadis galau tentang cowok gitu, akhirnya happy / sad ending yaaa??? *guessing* Kalau penasaran, baca aja … Hehehe :) Happy read !!! Enjoy !!! :D

 *****

Cerita diawali dengan kelulusan masa SMA suatu sekolah. Murid-murid tampak berfoto-foto ria bersama menunjukkan muka bahagianya atas kelulusan yang telah mereka capai pada hari ini. Namun, satu hal yang terasa ganjil, terdapat wajah sendu di antara banyak wajah ceria para siswa yang lainnya. Kelulusan justru bukan menjadi hal yang membahagiakan bagi siswa yang satu ini. Sebut sajalah dia Reta. Baginya, kelulusan justru berarti bahwa ia harus melepaskan seorang pujaan dalam hatinya selama 3 tahun yang ia jalani di sekolah ini.

1 Continue reading

[Lyric Translation] 東方神起 – 五线纸 -Gosenshi- (Music Sheet)

DBSK-beach-walk-dbsk-31285333-800-668We’ll be walking on this road together like the 5 lines of the music sheet~

Here they are.. English translation of Tohoshinki’s song titled Gosenshi (Music Sheet). Very liking this meaning of the lyrics. It’s included the faith of 5 TVXQ members, hopefully together to the end … *dreaming*

Enjoy it … Check this out!

 

With the song that we are humming

Someday our feelings will pile up to become one

Into the flowing wind of tomorrow

We’ll be walking on this road together like the 5 lines of the music sheet

With the blue sky stretching out forever.

  Continue reading

[Lyric Translation] JYJ – ‘W’ (This Isn’t Goodbye)

 

ImageWe are painting the ‘W’ in the same way

 

Here they are.. English translation of JYJ’s song titled ‘W’. Very liking this meaning of the lyrics. Made me shed much tears… TT

Enjoy it … Check this out!

 

The letters that the stars created in the night sky

I still believe that it is not just by chance

In the same darkness, in the same distance

We are painting the ‘W’ in the same way

We will shine more and more so that you can find us

Keep in mind that I love you …

Continue reading